oleh

Kodam IX Udayana dan Pemuda Batak Bersatu Bali Salurkan Bansos Covid-19 Sebanyak 1,5 Ton Beras

-DPD, Sosial-59 views

BALI – Bersama Kodam IX Udayana sub Unit Kodim 1611/BDG, Pemuda Batak Bersatu Bali ikut serta mendistribusikan bantuan sosial berupa beras untuk masyarakat Bali tanpa terkecuali.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada Senin (23/8/2021) bertempat di Sekretariat DPD Pemuda Batak Bersatu Denpasar Bali.

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Bali dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengusaha Tionghoa wilayah Bali yang telah berdonasi untuk pengadaan bansos berupa paket beras yaitu INTI wilayah Bali serta sayap Organisasinya IKBS dan Pakabar Bali.

“Bantuan ini akan dibagikan untuk masyarakat Bali yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 khusus daerah Denpasar dan Badung secara baik dan tepat sasaran,” kata dia pada Rabu (25/8/2021).

Sementara, Ketua Srikandi Pemuda Batak Bersatu Bali Rosa Siregar, juga menyampaikan ucapan terimakasih INTI wilayah Bali dan Kodim 1611/Bdg yang diwakili J. Siahaan yang juga sebagai Dewan Pembina Pemuda Batak Bersatu Bali dan setelah itu tamu rombongan bergegas meninggalkan lokasi kegiatan Sekretariat Padang Galak Denpasar.

(RP/MPP/DPD)

Komentar

MPP PBB News