oleh

Kuasa Hukum DPD PBB Jambi Dampingi Korban Pelecehan Seksual

-Daerah-290 views

Jambi – Kuasa hukum Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Jambi , Jantri Pardede, SH, Bernard Sinaga, SH, MH, J. Hotman Siboro, SH, CLA, ikut mengawal kasus dugaan tindak kekerasan seksual kepada anak dibawah umur setelah menerima surat kuasa dengan Nomor Kuasa: 1/SK.Pid/BPH-PBB/VI/2021, Kamis (10/06/21).

Diketahui bahwa, Budimurti sebagai orang tua korban telah membuat pelaporan ke Polda Jambi dengan Nomor: STPL/103/VI/2021/SPKT-A/POLDA JMB, setelah anaknya menerima perlakuan yang tidak manusiawi tepatnya di Lubuk Napal, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Foto; Kuasa hukum DPD PBB Jambi saat mendampingi korban di Polda Jambi/MPP

Menanggapi hal ini, Ketua DPD PBB Jambi W.R Pardede, mengatakan, dengan tertangkapnya pelaku (John) di hotel Sengeti pada Jumat, (18/06/21) sangat mengapresiasi kinerja Polda Jambi.

“Saya mengapresiasi terhadap kinerja Polda Jambi yang profesional dan menangkap pelaku dengan cepat di hotel Sengeti, dengan barang bukti senpi (Senjata Api),” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa Pemuda Batak Bersatu akan siap mendukung Polda Jambi dalam menuntaskan setiap kasus sehingga Kamtibmas bisa terwujud ditengah tengah masyarakat.

“Terkait kasus ini saya meminta kuasa hukum PBB Provinsi Jambi sebagai pendamping yaitu, Jantri Pardede, SH, Bernard Sinaga, SH, MH, dan J. Hotman Siboro, SH, CLA, untuk mengawal sampai pengadilan,” tegasnya.

(Kabiro MPP Jambi)

Sumber: peloporkrimsus.com

Komentar

MPP PBB News