Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H.Laoly Berikan Apresiasi Kepada Pemuda Batak Bersatu

PBB – Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D berikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap Organisasi Pemuda Batak Bersatu yang dimana Pemuda Batak Bersatu berdiri pada tahun 2019 sampai saat ini sudah memiliki kepengurusan di Dalam Negeri dan Luar Negeri.

Pemuda Batak Bersatu Sudah memiliki 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) , 213 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tingkat Kota dan Kabupaten serta memiliki 595 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Tingkat Kelurahan dan serta memili 5 DPD Luar Negeri.
Pak Yasonna ” berharap dengan hadirnya Pemuda Batak Bersatu dapat membantu menjaga keutuhan Negara Kesatua Republik Indonesia dan saya berharap Pemuda Batak Besatu lebih eksis dalam menjaga, memelihara, dan melestarikan nilai nilai budaya Batak di Indonesia dan kegiatan sosial kepada masyarakat semakin banyak dilaksanakan,” ujar Yasonna H. Laoly

selanjutnya di tempat yang sama Yasonna H. Laoly menyampaikan “harapannya kepada Pemuda Batak Beratu dapat menciptakan kader-kader pemuda terkhususnya batak yang dimana dapat menjadi pemimpin-peminpin yang jujur dan bekerja keras terhadapa membangun negeri ini. Saya juga berharap Oranisasi PBB dapat terbuka untuk umum agar dimana organisasi ini dapat membantu sesama tanpa padang bulu” ucapnya.

Di akhir kata, Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu, Lambok F. Sihombing, S.Pd mnyampaikan rasa bangga serta merasa senang dapat di terima langsung oleh Menteri Hukum Dan HAM, Yasonna H. Laoly dan dapat langsung berdiskusi langsung di ruangan Pak Menteri, bagi kami ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami selaku Organasasi Pemuda Batak Bersatu.

Komentar