oleh

Optimis Terus Berkarya, Perempuan Indonesia maju Bersama GK dan DPLN PBB Hongkong Meriahkan HUT RI Ke-76 Nanti

HONGKONG – Sebagai warga negara yang setia taat dan cinta kepada NKRI maka, Perempuan Indonesia Maju (PIM) dan Galang kemenangan (GK) serta DPLN PBB Hongkong, sibuk mempersiapkan diri dengan latihan sehingga penampilan di tanggal 17 Agustus 2021 nanti bisa memukai dan membuat bangga WNI dan menjadi nilai plus bagi warga Hongkong pada umumnya, Rabu 04/08/2021.

Adapun bentuk lomba yang diselenggarakan pada Minggu 29 Agustus 2021 nanti, yaitu :

  1. Yel-Yel 76,
  2. Busana Budaya Indonesia, dan
  3. Partisipan Penampilan Ternyetrik 76.
Foto/mpp

Acara yang di sponsori oleh KJRI Hongkong (consulate jenderal republic indonesia), dan TNG make life easier ini, sangat diapresiasi DPLN PBB Hongkong dan semoga kepercayaan yang diberikan bisa diemban dengan baik dan membanggakan dengan berkolaborasi dengan beberapa organisasi besar di Hongkong.

Foto/mpp

“Bapak/ ibu dan saudara setanah air, khususnya PBB agar berkenan serta turut serta mendukung bahkan mendoakan acara kami dari PBB Hongkong berjalan dengan sukses dan bisa membuat suatu kebanggaan dibangso batak. Tetap optimis, terus berkarya dalam membawa Seni dan Budaya Batak lewat kehadiran PBB. Seni dan budaya Batak semakin mendunia nama organisasi  PBB kita pun semakin Besar,” kata Ketua DPLN PBB Hongkong.

Terimakasih, Horas,.. Mejuah-Juah,.. Njuah-Njuah,..

Salam Pemuda Batak Bersatu,

Satu Rasa, Satu Jiwa,

NKRI Harga Mati.

(Kabiro MPP DPLN Hongkong/ Lani Sihombing)

Komentar

MPP PBB News