oleh

Orasi di Kejagung, Jaksa Agung: Akan Bekerja Sesuai SOP

-Berita-46 views

JAKARTA | Ratusan massa dari Pemuda Batak Bersatu berunjuk rasa di depan Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta Selatan, Senin, (26/09/2022).

Dalam aksinya, mereka mendesak Kejagung menuntaskan kasus alamarhum Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat secara terang benderang tanpa pandang bulu.

“Kejaksaan Agung harus berikan keadilan bagi alamarhum Brigadir J, dan meminta Polri untuk menahan istri Ferdy Sambo,” tegas Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok Fernando Sihombing dalam orasinya.

Dalam kesempatan itu, Jaksa Agung melalui Kasubdit Penuntutan Kejagung Sugeng Mariadi menyampaikan, bahwa perkara ini masih dalam penelitian dan masih sedang dalam proses finish.

“Dalam waktu dekat ini kami akan bersikap. Oleh sebab itu kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman PBB,” kata Sugeng saat menerima Ketua Umum PBB beserta Jajaran.

Pihaknya pun berjanji akan selalu menjalankan tugas sesuai SOP dan penuh tanggung jawab.

“Sekali lagi kami sampaikan bahwa perkara ini masih dalam proses penelitian, dan kami tidak mau nanti gagal dalam persidangan. Makanya kami akan lakukan secermat mungkin. Jadi silahkan perkara ini dipantau terus untuk proses selanjutnya,” tandasnya.

(Dep MPP)

Komentar