oleh

Ormas Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Aksi Solidaritas dan Doa Bersama Atas Kematian Brigadir J

-Berita-74 views

BATAM | Ratusan anggota dan Simpatisan Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar aksi Solidaritas dan Doa bersama di Seketariat DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, Sabtu (30/7/2022).

Di temui di lokasi kegiatan tersebut, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Martua Susanto Manurung, S.Kom, menyampaikan bahwa seluruh jajaran Pengurus dan Anggota serta Simpatisan dari DPC, PAC hingga Ranting menaruh perhatian penuh untuk mengawal dan mendoakanProses penyelesain kasus ini agar terang benderang.

“Kami Pemuda Batak Bersatu DPC Batam,  PAC dan Ranting siap mendukung segala aksi solidaritas Pemuda Batak Bersatu untuk mengawal dan mendoakan kasus Kematian Brigpol Josua Hutabarat hingga tuntas sesuai dengan fakta yang ada dan secara terang benderang mengungkap kasus ini,” kata Ketua DPC PBB Kota Batam yang akrab disapa Ucok Manurung.

Menurut Martua Manurung, kasus ini menjadi perhatian serius mereka, selain yang menjadi korban adalah Putra Batak, juga yang menjadi fokus utamanya adalah kredibilitas serta kepercayaan masyarakat atas penegakan hukum oleh Institusi Kepolisian.

Dok/mpp

“Kasus ini menjadi perhatian serius dari kami, selain yang menjadi Korban adalah Putra Batak yang penuh perjuangan untuk masuk menjadi anggota Polri, serta fokus kami adalah bagaimana Kepolisian Republik Indonesia ini tetap memiliki kredibilitas yang baik dalam penegakan hukum, sehingga mendapat kepercayaan dari Publik,” tegas Ucok Manurung.

Martua Susanto Manurung, S.Kom, juga menyampaikan apresiasinya kepada kepolisian. “Mencermati hal-hal yang dilakukan POLRI untuk menuntaskan kasus ini, sangat kami apresiasi, kami bersyukur telah dilaksanakannya otopsi ulang jenazah Alm. Brigpol Josua Hutabarat tersebut, sehingga sudah mulai kelihatan titik terang untuk penuntasan kasus ini,” tutupnya.

(MSM)

Komentar