oleh

PBB DPC, PAC Jambi Hadiri Acara Duka Cita

JAMBI | Wakil Ketua  Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Robet Purba dan Jajaran DPD, DPC, PAC Jambi hadiri acara duka keluarga C. H Silaban (+)/ br. Marbun, yang merupakan Abang dari Rivai Silaban sebagai anggota DPC Kab. Kampar Riau, di Bagan Pete Alam Barajo Kota Jambi, Jumat (01/10/2021).

Saat acara duka dari PBB, Waka Robet Purba, mengatakan, “Atas nama PBB Jambi, kami ucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Abang dari rekan PBB yang datang dari Riau dan saat ini mendampingi keluarga duka,” ucapnya.

Waka Robet Purba menambahkan, bahwa “Kita sesama PBB harus mengedepankan satu rasa, satu jiwa. Dan inilah kami hadir disini memberikan penghiburan pada keluarga, menunjukkan bahwa PBB di semua daerah adalah sama-sama rekan juang, walaupun kita tidak saling kenal. Tetapi di Pemuda Batak Bersatu bisa lebih dari sahabat, bahkan lebih dari saudara, itulah kelebihan kita di PBB yang harus kita jalin bersama,” ujar Waka.

Sementara Ketua DPD Wintodes Romas Pardede, membenarkan, bahwa rekan juang PBB dari DPC Kabupaten Kampar sedang berada di Jambi karena abang kandung Rivai Silaban telah berpulang ke pangkuan Bapa di Sorga.

“Kita harus tunjukkan di tengah  masyarakat, bahwa PBB saling bersinergi, terlebih antar daerah. PBB semakin kuat, kompak dan ini akan menjadi nilai plus di mata orang banyak,” tandas ketua DPD.

Ia juga menyampaikan agar tetap semangat dan solid karena tidak bisa ikut bersama rekan-rekan di rumah duka, sebab di waktu yang sama sedang memberikan penyuluhan kepada Ketua PAC PBB Kabupaten Muara Jambi di kantor DPD PBB Jambi. 

Dalam kesempatan ini, Rivai Silaban (adik almarhum-red) mengucapkan, “Terimakasih kepada PBB Jambi yang telah hadir dan membantu pengawalan abang saya. Semoga PBB Jambi semakin jaya, dan Tuhan yang menemani kita dan memberi kesehatan untuk kita semua,” tutup Rivai Silaban.

Pemuda Batak Bersatu, Satu Rasa Satu Jiwa, Horas, Mejuah-juah, Njuah-njuah

(Wakabiro MPP DPD Jambi/ Hokkop Sianturi)

Komentar

MPP PBB News