oleh

PBB PAC Medan Sunggal Silaturahmi Dengan Camat Medan Sunggal

-Berita-255 views

MEDAN | Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Medan Sunggal menjalin silaturahmi dan sinergitas demi kepentingan masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Sunggal, ke Kantor Camat Medan Sunggal, Jl. TB Simatupang, Medan, Rabu (03/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Diketahui, bahwa perkembangan ormas PBB yang sudah berjalan baru 2 (dua) tahun ini sangat pesat, bahkan saat ini sudah terbentuk di beberapa perwakilan Dewan Pimpinan Luar Negeri, seperti Amerika Serikat (USA), Hongkong, Penang, Malaysia, dan masih ada beberapa negara luar sedang proses pembentukan.

Untuk itu kata Ketua PAC Medan Sunggal, demi menjaga warwah organisasi, PBB PAC Medan Sunggal menjalin silaturahmi ke jajaran pemerintah tingkat Kecamatan sampai Kelurahan, agar nantinya bisa bersinergi dalam upaya kepentingan masyarakat.

foto/mpp

“Silaturahmi akan tetap kita bangun agar bersinergitas, khususnya di Kecamatan Medan Sunggal. Memang hal ini sudah sejak lama diagendakan, namun karena situasi pandemi sampai level 4 (empat) jadi terkendala. Kedatangan kita bersama Jajaran langsung di terima Camat Medan Sunggal H. Indra Mulia Nasution, S.Sos, M.Si, di ruangannya,” ucap James Aritonang ke MPP.

Demikian juga dengan Sekretaris PAC PBB Medan Sunggal Bonando Siagian, SE, mengucapkan terimakasih atas kesempatan waktu dan tempat yang diberikan Bapak Camat untuk menerima kunjungan silaturahmi tersebut.

Senada disampaikan Penasehat PBB PAC Medan Sunggal Arifin Sibagariang, semoga kedepan pemerintah kecamatan dan ormas PBB bisa saling bersinergi untuk kepentingan dan tentu kepedulian terhadap masyarakat untuk kebangkitan ekonomi apalagi saat ini sedang berjuang akibat pandemi yang Puji Tuhan sudah mulai menurun ke zona hijau.

foto/mpp

Sementara Camat Medan Sunggal H. Indra Mulia Nasution, S.Sos, M.Si, menyampaikan, terimakasih atas kunjungan silaturahmi Ormas PBB PAC Medan Sunggal, “Mohon maaf bila ada kekurangan kami atas penyambutan, terlebih lagi pelayanan kami terhadap masyarakat Kecamatan Medan Sunggal. Mari kita bersama-sama dalam memberi masukan kepada kami,” ucapnya.

Indra menambahkan, “Kami meminta dukungan juga dari PBB khususnya Medan Sunggal agar tetap membantu kita mengedukasi masyarakat untuk vaksin, dan tetap prokes dalam setiap kegiatan. Kita bersyukur saat ini kita sudah masuk level 2 (dua). Bila kita bersama-sama pasti bisa melewati pandemi ini, tentu dengan kerjasama dengan rekan-rekan PBB dan masyarakat. Apalagi ini mau menjelang Natal dan Tahun Baru, kita harus lebih proaktif untuk menjalankan prokes tentunya, agar kehidupan ekonomi kita bisa pulih kembali. Dan bila ada yang diperlukan untuk kepentingan masyarakat kita selalu membuka ruang untuk mencari solusi,” tambahnya.

Di akhir kunjungan tersebut, Pimpinan PBB PAC Medan Sunggal di dampingi jajaran pengurus dan penasehat memberikan cendramata sebagai rasa sinergitas yang tinggi untuk kepentingan masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Sunggal.

(MPP/MR)

Komentar