oleh

PBB Prov Jambi Berduka, Atas Meninggalnya Anak dari Kabid OKK PAC Palmerah

JAMBI | PBB se-Kota Jambi, hadiri acara duka atas meninggalnya (TBS) anak dari Panahatan Silaban/br Aritonang, yang dipercaya sebagai Kabid OKK PAC Palmerah Kota Jambi, di Kel. Eka Jaya, Kec. Palmerah, Kota Jambi, Rabu (17/11/2021).

Ketua PAC PBB Palmerah Mimin Aritonang, yang di dampingi ketua DPC Kota Jambi Parlin Pasaribu, ketua PAC Telanaipura Mangasa Nainggolan dan jajaran DPD, DPC, PAC se-Kota jambi, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada Panahatan Silaban dan keluarga.

Mimin Aritonang mengatakan, “Apa yang dirasakan keluarga saat ini, sangatlah berat dan sangat sedih, tetapi kita tidak bisa berbuat apa apa lagi, kita harus tabah di kenyataan, dan berserah pada tuhan, agar tuhan tetap melindungi dan memberi kesehatan pada kita semua yang ditinggalkan, terlebih untuk keluarga,” ujar  Mimin.

Senada dengan ketua PAC Telanaipura Kota Jambi Mangasa Nainggolan menyampaikan, “Musibah ini memang sangat berat, dimana bere kami ini masih muda umur 18 tahun, tetapi itu sudah takdir yang harus kita terima. Walaupun secara berat, itulah hidup, Tuhan sudah atur semua, untuk itu segala sesuatunya kita tetap berdoa pada yang kuasa,” sebut ketua PAC Telanai Mangasa Nainggolan.

Begitu juga dengan ketua Srikandi DPC Kota Jambi Nurlija br. Pardede berpesan, “Agar keluarga tidak berlarut dalam kesedihan, cobaan ini adalah bagian untuk mendekatkan diri kita pada Tuhan, karena kematian tidak disebut kerugian tetapi (laba do hamatean-red), mari kita syukuri dengan keikhlasan, dan mari kita tetap memuji Sang Pencipta, dibalik ini pasti ada hikmahnya,” tutur ketua Srikandi ibu Nurlija br. Pardede.

Sementara Ketua DPC Kota Jambi Parlin Pasaribu saat memberikan kata penghiburan mengatakan, “Kami yang hadir disini mewakili semua rekan juang, atas nama PBB Prov. Jambi mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Parlin Pasaribu juga menyebutkan, “Kepergian bere kami menghadap Sang Pencipta dan meninggalkan kita untuk selama-lamanya, adalah sesuatu yang sangat berat, dimana kita telah bersamanya selama 18 tahun, dan sekarang berpisah, dia telah pergi dengan damai ke pangkuan yang kuasa.”

Parlin juga menegaskan, “Kesedihan ini juga sangat kami rasakan, dimana lae kami adalah salah satu yang paling aktif di giat giat PBB kita, mulai dari anggota DPC sampai sekarang menjadi salah satu pengurus PAC, bahkan 4 dari keluarga ini adalah anggota resmi dan sangat aktif di giat-giat kita PBB.”

Parlin Pasaribu meminta, “Agar tetap semangat, dan tetap menjalankan tugas sebagai pengurus di PAC, dan di PBB yang kita cintai ini, perlahan semua akan membaik, kami tetap akan memberikan dukungan lewat penghiburan,” ujarnya.

“Itulah tujuan kita di PBB ini, harus saling kompak, saling memahami, saling bersinergi. Dan satu rasa, satu jiwa, dengan semangat solidaritas, toleran, rukun dan gotong royong dengan saling merangkul dalam suka maupun duka, agar tali persaudaraan kita tetap terjaga dengan sebaik baiknya,” tutup ketua DPC Kota Jambi Parlin Pasaribu. 

PBB, Satu Rasa, Satu Jiwa, Horas, Mejuah- Juah, Njuah-juah.

(Wakabiro MPP/Hokkop Sianturi)

Komentar

MPP PBB News