PBB Prov Jambi Turut Berduka Atas Berpulangnya Alm. Herbin Simanihuruk, Keluarga dari Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH

Duka Cita372 views

KOTA JAMBI | PBB se Kota Jambi hadiri acara duka Herbin Simanihuruk (+) / br. Marpaung, merupakan keluarga dekat Pembina DPP PBB Brigjend Pol. Hendri Marpaung, juga masih keluarga Pembina DPD PBB Bapak Edison Marpaung, di Rumah duka HKBP Kota Baru, Kota Jambi, Senin (24/01/2022).

Selain ketua DPD Wintodes Romas Pardede dan Jajaran, juga hadir penasehat DPD Abri Halomoan Pasaribu, dan penasebat DPC Bapak Tambunan serta jajaran DPC, PAC, se Kota Jambi.

Ketua DPD Wintodes. R. Pardede mengucapkan, “Atas nama PBB, khususnya PBB Prov Jambi, turut berduka cita yang sedalam dalamnya untuk keluarga besar, Simanihuruk, dan keluarga besar Marpaung, atas berpulangnya ke pangkuan yang kuasa Almarhum Herbin Simanihuruk, semoga beliau tenang beristirahat bersama bapa di sorga.”

Wintodes juga menceritakan kepada keluarga, “Betapa sakitnya kita kehilangan salah satu keluarga yang kita cintai. Dulu bapak saya meninggal, saya tidak bisa hadir, karena saya di dalam penjara, betapa sakitnya hati saya saat itu, saya tidak bisa melihat wajah bapak saya yang terakhir kali,” imbuhnya

“Tetapi semua harus saya terima, walaupun terasa berat, tidak bisa kita hindari, dan Tuhan telah memperhitungkan semua pada hidup kita. Kiranya keluarga  tetap berdoa pada Tuhan, dan menerima apa yang dihadapkan pada kita sekarang ini. Ini adalah cobaan yang harus kita terima, dan semoga keluarga besar Simanihuruk tabah dan mendapat kekuatan iman dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutup suami dari ibu Julita br Sinaga.

Dok/mpp

Senada dengan penasehat DPC Bapak Manner Tambunan mengatakan, “Semoga keluarga diberi ketabahan. Kita memang sangat merasakan kesedihan apa yang dirasakan keluarga saat ini, tetapi kita kita harus kuat, harus tegar, semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan. Kami dari keluarga besar PBB Jambi turut berduka cita yang sedalam dalamnya,” sebut penasehat DPC KOTA Jambi.

Sementara Pembina DPP PBB Brigjend. Pol. Hendri Marpaung, SH, mengucapkan Banyak terimakasih untuk rekan PBB se Kota Jambi.

“Inilah tugas kita sebagai ormas PBB, ormas yang bersosial, terlebih di lingkungan sekitar kita. Saya sebagai Pembina PBB sangat bangga dan apresiasi melihat kesolitan ormas PBB yang ada di jambi ini,” ucapnya.

Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH, juga berpesan untuk seluruh PBB, “Mari tunjukkan merahmu, NKRI harga mati. Tetaplah mengedepankan satu rasa, satu jiwa, saling bersinergi, karena visi dan misi kita adalah kemanusiaan, jangan terpecah belah karena hasutan, karena ambisi, karena kepentingan, tunjukkan merahmu sebagai ormas PBB,” tegas Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH, dalam kesempatan itu 

Brigjen juga menambahkan, “Kami atas nama keluarga besar Marpaung, dan keluarga besar Simanihuruk mengucapkan terimakasih atas kehadiran ormas PBB di acara duka amangboru saya. Saya berharap kita sama-sama mengantarkan jenazah lae saya ke tempat peristirahatan terakhir,” tutupnya.

Pemuda Batak Bersatu

Satu Rasa, Satu Jiwa

Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah

(MPP DPD Jambi/ Ardi Sihite)

Komentar