PBB se-kota Jambi Hadiri acara adat saormatua orangtua kadevisi Litbang DPC Kota Jambi

DPC346 views

KOTA JAMBI | Acara adat saormatua ny.A.Purba br sinaga (op.Gideon Boru) orangtua dari kadevisi penelitian dan pengembangan (Litbang) DPC kota Jambi Morambin Purba, yang di hadiri PBB se-kota Jambi di rumah duka Jubeleum HKBP kota baru Jambi, Kamis 09 Des 2021.

Acara ini di hadiri langsung ketua DPC kota Jambi Parlin Pasaribu, sekcab Davit Siagian, dan ketua ketua PAC kota Jambi beserta jajaran DPD, DPC, PAC PBB se-kota Jambi.
Selain dari jajaran PBB Jambi acara ini juga di hadiri penasehat DPD PBB DKI bapak Sinaga.

Ketua DPC Parlin padaribu, saat acara dari PBB mengatakan kami yang hadir disini, mewakili seluruh PBB prov Jambi. “Atas nama keluarga besar PBB prov Jambi mengucapkan turut berduka cita, atas berpulangnya orangtua salah satu pengurus DPC PBB kota Jambi kadevisi Litbang, rekan Marombin Purba.

Parlin Pasaribu juga menyebutkan, bahwa kepergian ibunda yang kita cintai ini menghadap sang pencipta, sangatlah membuat kita bersedih, dimana ibu kita ini selama berpuluh puluh tahun bersama kita, dan sekarang sudah berpisah untuk selama lamanya.

Tetapi kita harus merelakan kepergian ibunda kita, ini menghadap sang kuasa, dan kita patut bersukur, pada hari ini kita hadiri acara pemberangkatan ketempat peristirahatannya, dengan adat Saormatua. Sebut Parlin Pasaribu.

Parlin juga berpesan kepada Morambin Purba, agar tetap tegar dan bersabar, dan jangan berlarut dalam kesedihan, inilah kami rekan rekanmu, memberikan dukungan semangat, dan kehadiran PBB, tetap memberikan semangat kepada seluruh rekan juang, baik itu suka, dan duka, dan PBB harus tetap berjalan dengan solit dan tetap kompak dan berpedoman di solidaritas, toleran, rukun dan gotong royong, serta satu rasa, satu jiwa, dan PBB siap mendampingi acara ini hingga sampai ke pemakaman nanti. tutup ketua DPC Parlin Pasaribu.

Sementara perwakilan dari keluarga duka, mengucapkan banyak terimakasih untuk kehadiran rekan juang anak kami dari ormas PBB, semoga ormas PBB kedepan semakin kompak dan semakin besar, dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terlebih ke sesama ormas PBB, tutupnya.

Pemuda Batak Bersatu
Satu rasa, satu jiwa.
Horas, Mejuah- Juah, Njuah- juah

(Kabag MPP/ Maruhap Nainggolan)

Komentar