PBB se-kota Jambi, Hadiri acara adat Saormatua orangtua Srikandi DPD

DPD, Duka Cita, Sosial549 views

KOTA JAMBI | Ketua DPD Jambi Wintodes Romas Pardede, Waka Robet Purba, sekda Anju sumbayak dan jajaran PBB se-kota Jambi menghadiri acara adat Saormatua Butar Butar (+)br sidabalok, orang tua dari srikandi Meli br Butar Butar di asparagus kota Jambi, Rabu 08 Des 2021

Saat acara dari PBB untuk memberikan turut berduka cita yang di wakili humas DPD tombus sianturi Mengucapkan ” atas nama PBB Jambi, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya, atas berpulangnya orangtua kita ini, semoga tuhan memberi ketabahan kepada ito Srikandi dan keluarga, dan untuk acara hari ini, semoga, proses adat pemakaman berjalan lancar, sebut tombus Sianturi.

Ketua DPD Wintodes Romas Pardede dalam kata sambutannya mengatakan,” segenap nama pemuda Batak bersatu khususnya prov Jambi, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya.

Wintodes menambahkan, bahwa kedatanga kami dari PBB hadir disini, karena salah satu dari keluarga ini adalah, anggota Srikandi PBB, yaitu inang Meli br Butar Butar, dan begitu juga dengan bendahara DPD Hendra Malau br Butar Butar , juga bagian dari keluarga besar Butar Butar. Sebut Wintodes Romas Pardede.

Ketua DPD juga memaparkan, kehadiran ormas PBB di acara adat Saormatua ini, adalah satu bukti, bahwa ormas PBB harus solit dan satu rasa, satu jiwa, dan untuk sama sama merasakan suka, maupun duka. Terlebih pada anggota kita seperti saat ini sedang berduka.

Intinya, PBB hadir di tengah tengah masyarakat, untuk melakukan giat giat sosial, dan memberikan pelayanan yang terbaik, dan salah satu Pemersatu, khususnya sesama orang kita Batak. Itulah kehadiran kami dari ormas PBB ada disini, semoga apa yang kami lakukan di acara ini, dapat memberikan sedikit penghiburan untuk keluarga Butar Butar, terlebih untuk inang Srikandi kami Meli Butar Butar.

Semoga bapak kita ini, yang telah di panggil menghadap yang kuasa, mendapat ketenangan di sisinya, dan tuhan memberikan penghiburan untuk keluarga yang di tinggal, sekali lagi, atas nama keluarga besar Pemuda Batak Bersatu, mengucapkan turut berbela sungkawa. Tutup suami dari Srikandi DPD, ibu Julita br Sinaga.

Sementara dari perwakilan marga Butar Butar, mengucapkan banyak terimakasih untuk kehadiran ormas PBB di acara adat saormatua Butar Butar hari ini, semoga ormas PBB sebagai ormas teladan dan memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, dan semoga ormas PBB semakin besar dan semakin jaya, sebut perwakilan marga Butar Butar di Ahir ucapannya.

PBB, satu rasa, satu jiwa.
Horas, Mejuah-juah, Njuah-juah

(Kabiro MPP/Ardi Sihite)

Komentar