PBB se-Prov Jambi Hadiri Acara Adat Sarimatua Orangtua Pangda DPD Jambi

Duka Cita430 views

JAMBI – Ketua DPD PBB Jambi Wintodes Romas Pardede sampaikan ucapan turut berduka cita atas nama PBB DPP dan PBB Seprov Jambi, pada Pangda PBB Dinson simanihuruk beserta keluarga di acara adat sarimatua op.Debora Doli Simanihuruk, simp Mayang Kota Jambi, Senin 27-09-2021.

Selain Ketua, Waka dan jajaran DPD PBB, acara ini juga di hadiri seluruh ketua DPC PBB dan  ketua PAC PBB  beserta jararan Hankam PBB se-Provinsi Jambi, dan juga di hadiri penasehat DPD PBB Gunawan Sianturi, Penasehat PAC PBB Tungkal Ulu Hisar Manurung.

Ketua DPD Wintodes Romas Pardede dalam paparannya menyebutkan PBB yang ada di Prov Jambi berkordinasi setelah Pangda menelepon saya, atas kepergian orangtua kita yang tercinta ini, bahkan di kehadiran kami disini selain dari rekan DPD, juga dihadiri sembilan ketua DPC PBB  yang ada di prov Jambi ini, dan beberapa dari ketua PAC PBB yang ada di prov Jambi.

Wintodes juga menyebutkan, bahwa Pangda DPD PBB Jambi ini adalah sosok yang paling aktif di seluruh giat-giat PBB termasuk giat DPC PBB kota dan DPC PBB  kabupaten, selalu bapak pangda bilang “siap” apabila saya menelepon, tandas ketua DPD.

Senada dengan penasehat DPD PBB Jambi Gunawan Sianturi yang di dampingi Hisar Manurung mewakili penasehat PBB Seprov Jambi mengatakan pihaknya sangat bangga dengan kekompakan PBB yang ada di Jambi ini, dan mampu menunjukkan pada masyarakat, kesolid-an PBB yang sangat kuat dan bersinergi, apalagi yang berduka saat ini adalah salah satu orangtua dari anggota PBB yaitu Pangda PBB Jambi.

Mudah mudahan kedepan PBB semakin menunjukkan keakraban, sehingga PBB bisa semakin besar dan nyata menunjukkan sosial di masyarakat dan mampu bersinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah daerah, tandas penasehat bapak Gunawan Sianturi.

Pangda DPD PBB Dinson Simanihuruk  mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan PBB yang hadir, “Terimakasih banyak atas kehadiran dan dukungan yang di sampaikan pada saya dan keluarga, semoga PBB yang kita cintai ini bisa kita jalankan dengan baik dan kita semakin solid, saya sangat terharu dan tidak bisa bilang apa apa, Tuhanlah yang membalas kebaikan dan perhatiannya kepada saya, semoga PBB semakin besar dan tetap kompak disegala giat kita, tandas pangda DPD.

Selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan PBB yang hadir, pangda dinson Simanihuruk mengakhiri ucapannya degan menyerukan yel-yel Pemuda Batak bersatu.

PEMUDA BATAK BERSATU PBB, SATU RASA, SATU JIWA, HORAS, MEJUAH-JUAH, NJUAH-NJUAH

(KABIRO MPP DPD PBB JAMBI/ ARDI SIHITE)

Komentar