PBB se-Tanjung Jabung Barat, Hadiri Acara Adat Sulang-sulang Pahoppu Humas DPC PBB Kab Tajung Jabung Barat

Sosial369 views

MERLUNG | PBB se-Tanjabbar dan kades tanjung benanak, hadiri acara adat sulang sulang pahoppu, Pernando Tambunan/ br Manurung, Humas DPC kab.tanjung Jabung barat, di desa SP.3 tanjung benanak, kec. Merlung, kab tanjung Jabung barat prov.jambi/ Jumat 10/11/ 2021.

Ketua DPC PBB Tanjabbar Jahipas Silalahi.S.IP beserta istri Agatha br Simamora, Waka DPC Imelda Irma.S.H. ketua PAC Tungkal ulu di wakili Waka Hendro.T.Manik, ketua PAC PBB Merlung, Laurimba Siregar, ketua PAC tebing, Hamonangan Tampubolon, dan jajaran DPC, PAC Se-tanjabbar, serta para penasehat, dan juga dihadiri kades SP 3 Tanjung benanak bpk. Bambang.

Ketua DPC Jahipas Silalahi.S.IP dalam kata sambutannya mengatakan, Selamat kepada humas DPC Pernando Tambunan dan istri D.br Manurung, atas diadakannya pesta adat sulang sulang pahoppu hari ini, “kami atas nama pemuda Batak bersatu, khususnya PBB se-Tanjung Jabung barat, mengucapkan terimakasih atas undangannya untuk PBB, dimana pada hari ini kami rekan juangmu menghadiri acara adat Ini, dan kami sangat bangga, kita dapat hadir disini bersama dengan bersuka cita.

Jahipas Silalahi.S.IP. Juga menegaskan, bahwa PBB se-Tanjab barat, Sudah banyak, kurang lebih enam ratus orang, tetapi dengan kondisi sekarang ini, tidak bisa hadir semua, inilah kami yang hadir, yang mewakili DPC, dan dari sembilan PAC yang ada di Tanjab barat ini. Sebut Jahipas Silalahi.

Jahipas juga memaparkan, selain kehadiran rekan juang, disini juga hadir kepala desa SP 3, kepala desa yang mendukung mulai terbentuknya PBB di Tanjab barat ini Walau secara lisan, namun beliau sangat mendukung kehadiran ormas PBB di daerah ini, terimakasih telah hadir di acara ini, tutup suami Agatha br Simamora.

Sementara kepala desa SP 3, dalam kata sambutannya mengatakan, terimakasih atas undangan kepada warga kami, dan saya kepala desa, mewakili warga disini, mengucapkan selamat untuk keluarga Tambunan dan keluarga Manurung, juga kepada ormas PBB, dimana acara hari ini adalah acara yang berbahagia.

Kades juga bercanda ” sebenarnya saya takut disini, sebut kades sambil tersenyum, tetapi karena adanya ormas PBB saya berani hadir disini, itu dikarena ormas PBB adalah ormas semua masyarakat terlebih di daerah kita ini, jadi saya minta hubungan PBB dan masyarakat jangan sampai disini saja, karena waktu masih panjang, kita semua adalah bersaudara, dan mari kita sama sama menjaga ketertiban dan keamanan di tengah tengah masyarakat. ujar kepala desa dengan senyum ramah.

Humas DPC Pernando Tambunan di dampingi istri D br Manurung dan keluarga, mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan juang, ” Atas nama keluarga besar Tambunan, dan keluarga besar Manurung, kami ucapkan banyak terimakasih kepada ketua, penasehat, dan jajaran DPC, PAC setanjab barat ini, atas kesediaannya dan waktunya menghadiri acara kami, pasahat batu sulang hari ini, semoga kita semua di berkati tuhan, diberi kesehatan, semog kita kedepan tetap solit dan kompak, sekali lagi terimakasih, tuhan memberkati kita semua. Tutup humas DPC Pernando Tambunan.

PBB, satu rasa, satu jiwa.
Horas, Mejuah-, Juah, Njuah-juah

(Devisi MPP/Marlin Simamora)

Komentar