oleh

Peduli Covid-19, DPP PBB Gelar Vaksinasi Booster 

-Berita, DPP-104 views

Kota Bekasi | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar kegiatan vaksinasi booster bekerja sama dengan Polsek Bekasi Selatan, tepatnya kantor sekretariat DPP PBB,Grand Galaxy City RSK 3 No 12, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (13/04/2022).

Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu, Lambok F. Sihombing, S.Pd, melalui Alfredo Panjaitan selaku Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu, mengapresiasi kegiatan dalam penanganan Covid-19. Dan ini sangat membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

“Hari ini Pemuda Batak Bersatu bekerja sama dengan Polsek Bekasi Selatan memberikan vaksinasi booster kepada masyarakat ada sekitar 350 yang mendaftar,150 dari anggota DPP dan 200 dari DPC maupun warga sekitar,” katanya.

Foto/dok_mpp

Alfredo menjelaskan, bahwa Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga masyarakat akan terhindar dari pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Alfredo mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dari DPP Pemuda Batak Bersatu yang diajukan ke Polsek Bekasi Selatan dan direspons dengan baik.

Menurut Alfredo, selama ini Pemuda Batak Bersatu juga berkontribusi membantu pemerintah, baik itu di bidang sosial, ekonomi, keagamaan, dan kesehatan.

Foto/dok_mpp

“Kepada Pemerintah kota Bekasi khususnya Polsek Bekasi Selatan kami ucapkan terima kasih telah bekerja sama dengan DPP PBB  sehingga kegiatan berjalan lancar,” ujar Alfredo.

Sementara Bernard Sihombing selaku Penasehat DPP PBB juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mau mudik tahun ini untuk tetap mematuhi prokes.

Foto/dok_mpp

Sebab, biaya yang dikeluarkan pemerintah sudah sangat besar untuk penanggulangan Covid-19 sehingga apa yang telah dicanangkan tidak sia sia.

“Untuk warga yang belum divaksin, mari kita sama sama untuk mewujudkan program pemerintah untuk ikut dalam program vaksinasi ini,” ujarnya.

Panit Lantas Polsek Bekasi Selatan Aipda Sungkowo mengucapkan terima kasih kepada ormas PBB yang telah ikut serta mengadakan vaksinasi booster baik tahap satu dan dua. 

Foto/dok_mpp

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Kemungkinan bulan depan juga diadakan vaksinasi kembali oleh PBB kepada warga yang belum vaksin,” ucap Sungkowo.

Ia juga menghimbau kepada warga yang belum vaksin, diharapkan untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.

“Ini untuk kesehatan kita semua,” tandasnya.

Salah seorang warga Hanna Anggita Panggabean (20 tahun) yang datang dari Pondok Melati sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan  Pemuda Batak Bersatu.

“Terimakasih kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu yang ikut serta membantu pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat umum. Sukses buat Pemuda Batak Bersatu,” ungkapnya dengan semangat.

Kegiatan ini dihadiri Bernard Sihombing Penasehat DPP, Alfredo Panjaitan Sekjen DPP, Lintong Manurung, SH, Bendum, Ipda Sungkono Panit Lantas Polsek Bekasi Selatan dan Aiptu Fathulloh Binmaspol Jakasetia.

(Dep MPP)

Komentar