Pelantikan Ketua PBB DPC Kabupaten Marauke : Pemuda Batak Bersatu Kab. Marauke Siap Menjalankan Roda Organisasi

Uncategorized210 views

Papua – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Papua , Ir.Tulus Sianipar. M.M, Sabtu (03/06/23) resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Marauke. Kegiatan pelantikan diselenggarakan di Gedung Bella Fiesta, Rimba Jaya Marauke, Papua.

Acara pelantikan  Ketua DPC diawali dengan pembacaan Surat Ketetapan (SK) pembentukan DPC Kabupaten Marauke dan pengangkatan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Marauke, Kristian Nababan, S.T  oleh Sekretaris DPD Provinsi Papua, Naek Sahala Mangaraja, SE, MM

Ketua PBB DPC Marauke Kristian Nababan, S.T Dalam momen acara ini, menyampaikan, “Pemuda Batak Bersatu bukanlah ormas intoleran. Tetapi mengedepankan jiwa SolidaritasToleransiRukun dan Gotong-royong dan turut serta dalam membangun bangsa dan negara Indonesia. Semoga amanah yang sudah diembankan ini bisa kami pertanggungjawabkan baik kepada pimpinan kami, masyarakat dan secara khusus dihadapan Tuhan Semesta Alam. Dan kami juga akan selalu berinovasi dalam mewujudkan sinergitas baik pemerintah, TNI/POLRI, serta menjaga marwah dari pada Pemuda Batak Bersatu,”

Di waktu yang sama, Ketua DPD PBB Provinsi Papua,Ir. Tulus Sianipar. M.M, menyampaikan, “Segala konflik akan mampu mengatasinya. Jabatan Ketua itu berat. Konsepnya adalah kreatif, tetaplah solid dan segala keputusan adanya di Ketua melalui musyawarah sehingga hasilnya akan menjadi yang terbaik. Pesan saya untuk DPC,tetaplah bekerja sesuai dengan AD/ART dan PO,” harap Mitra dalam kesempatan ini.

 

Acara Pelantikan turut di hadiri Bupati Marauke, Drs. Rumanus Mbraka, MT, dalam sabutannya Bupati Marauke berharap, dengan kehadiran Ormas Pemuda Batak Bersatu di Kabupaten Marauke  bisa membantu serta mendukung bilamana ada kegiata-kegiatan sosial yang dilakukan dan juga memberi warna tersendiri dalam membangun bangsa dan negara. Semoga Tuhan memberkati,” ucapnya diakhiri dengan doa untuk memohon bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam berlangsungnya acara hingga akhir.

Komentar