oleh

Pemuda Batak Bersatu DPC Padangsidempuan Berikan Bantuan Kepada 4 Keluarga Korban Kebakaran

Padangsidimpuan  | Kebakaran terjadi di Lingkungan 5KM 2 padangsidemuan yang menghanguskan 4 rumah warga. Mengetahui informasi lebakatan tersebut . Dewan Pengurus Cabang Pemuda Batak Bersatu( DPC PBB) Kota Padangsidimpuan membantu keluarga korban kebakaran yang disaksikan Kepling Lingkungan 5 Aek Tampang,KM 2 Kota Padangsidimpuan, Zainuddin Matondang,Rabu (14/9/2022).

Ketua DPC PBB Padangsidimpuan Hottaruli Simamora didampingi para pengurus lainnya saat menyampaikan bantuan berupa Beras,Telor,Minyak Goreng,Mie Instan dan tali asih mengatakan bantuan yang disampaikan berupa bantuan kemanusiaan dari Keluarga Besar DPC Padangsidimpuan atas musibah yang telah terjadi seminggu yang lewat.

Kepada korban yang menerima diantaranya Keluarga Taruhum siregar, Keluarga Landong Siregar. Keluarga Tagor Siregar dan. Keluarga Riccan diminta agar tabah dan sabar menerima bencana tersebut.”

Bencana ini bukan kita inginkan namun dalam kenyataan telah terjadi.Atas nama Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu Kota Padangsidimpuan yang telah menyerahkan sekedar bantuan untuk dapat dipergunakan,meminta agar kejadian ini.kita petik hikmahnya.” Ujar Hottaruli Simamora. Kepling Lingkungan 5 Zainuddin Matondang juga para keluarga korban yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terimankasih kepada DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Padangaisimpuan atas bantuan yang diberikan dan diharapkan DPC PBB Kota Padangsidimpuan tetap eksis dalam menjalankan Visi,Misi nya yang dititik berat kan dalam kegiatan Sosial. (LFS)

Komentar