Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara Kolaborasi dengan PBB Jakarta Barat Turun ke Lokasi Bencana Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara

Berita, Sosial245 views

JAKARTA UTARA, MPP | Terwujudnya Falsafah Satu Rasa Satu Jiwa NKRI Harga Mati, 4 (empat) Pilar Pemuda Batak Bersatu (PBB) yaitu Solidaritas, Toleransi, Rukun & Gotong royong.

Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Jakarta Utara dan Pemuda Batak Bersatu DPC Jakarta Barat, turun langsung ke lokasi memberikan bantuan sebanyak 300 pcs yang berisikan;

  • Beras 3 kg;
  • Minyak goreng 1 kg;
  • Indomie 5 bungkus;
  • Gula 1 bks;
  • Air mineral 50 Dus; dan
  • Supermie 50 Dus.
dok/mpp

Dengan sembako tersebut, kiranya bermanfaat kepada korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang. Dan bantuan langsung diberikan langsung ke warga titik pertama ditempat warga korban kebakaran Rt. 12/RW.09 kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja, titik kedua ditempat Koramil 01 Koja Jakarta Utara, Rabu (08/03/2023).

Sembako yang titik pertama diserahkan langsung kepada warga korban kebakaran Depo Plumpang Pertamina, titik yang kedua diserahkan langsung kepada Danramil 01 Koja Mayor Inf Akhwan.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau, S.Pd, SH, dan Ketua DPC Jakarta Barat Ronal Sihotang, SH, MH, bersama rekan-rekan bekerja sama untuk membantu korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

dok/mpp

Fransisco Malau selaku ketua Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara bersama ketua DPC Jakarta Barat Ronal menyerahkan langsung paket sembako kepada warga korban kebakaran dan langsung menuju titik lokasi, titik yang kedua di kantor Koramil 01 Koja.

“Donasi ini dari para anggota pemuda batak bersatu saling bahu membahu untuk memberikan donasi, akhirnya terkumpulah paket sembako,” ucap Malau.

Danramil 01 Koja Mayor Inf Akhwan mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Batak Bersatu yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga korban kebakaran.

“Insyaallah akan kami salurkan segera kepada warga korban kebakaran,” tuturnya.

Ketua DPC Jakarta Barat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Danramil 01 Koja Mayor Inf Akhwan, “cuma ini yang bisa saya berikan jangan dilihat dari nominalnya tapi kami memberikan dengan hati yang tulus,” tutup Ronal.

Komentar