oleh

Penasehat DPC PAC PBB Jambi Hadiri Acara Duka

JAMBI – Giat sosial DPC, PAC, dan jajaran PBB Jambi menghadiri acara duka keluarga Manalu br. Manullang (+) di Simpang Puskes Kota Baru Jambi, Kamis (03/09/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh penasehat DPC, PAC, bapak POIBER NADAPDAP. Beliau menyampaikan atas nama PBB Jambi, “Kami turut berduka cita sedalam dalamnya atas berpulangnya inang br. Manullang ini ke pangkuan yang kuasa. Untuk itu keluarga sangat bersedih dan terpukul atas musibah ini. Akan tetapi semua itu tidak bisa kita halangi karena kematian kita tidak pernah tau kapan dan siapa. Keluarga jangan berlarut dalam kesedihan, semuanya serahkan sama yang kuasa, karena di dalam suka duka kita tetap mengucapkan syukur pada Tuhan karena itulah jalan menuju sorga,” tandas bapak penasehat.

Senada dengan ibu Srikandi Tetti Siallagan, sebelum menutup acara dari PBB, “Untuk keluarga tercinta, kita dihadapkan dengan ujian sangat berat. Tetapi jangan terbawa bersedih, serahkan semua sama Tuhan, karena kami dan keluarga yang hadir disini hanya menyampaikan kata penghiburan. Berserahlah sama yang kuasa karena Dia-lah Maha Kuasa dan Penyayang,” sebut ibu Srikandi Tetty br Siallagan.

Pemuda Batak Bersatu, Satu rasa, Satu Jiwa

Horas, Mejuah-juah, Njuah-Juah

(Kepbag Devisi MPP PAC Kota Baru/ Saut Tampubolon)

Komentar

MPP PBB News