oleh

Penyerahan SK Plt. Kepada Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Gianyar oleh Ketua DPD Provinsi Bali

-Berita-30 views

SANUR | Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda (DPD) Batak Bersatu Provinsi Bali Robert Manurung menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt.) kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gianyar Irwan Manurung bertempat di Coffee House Satu Rasa Renon, Denpasar, pada Sabtu malam (04/06/2022) pukul 19.00 s.d. 20.30 Wita waktu setempat.

Turut hadir dalam kesempatan penyerahan SK tersebut Ketua DPD Bali Robert Manurung, Sekda DPD Bali Rico Panjaitan, SH, Plt. Bendahara DPD Bali Frans Panggabean, Panglima Daerah Edison Simanjuntak beserta jajaran, Ketua DPC Badung beserta jajaran, Ketua DPC Tabanan beserta jajaran serta pembina, Ketua DPC Gianyar beserta jajaran, dan rekan juang Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bali.

Acara diawali ramah tamah dan diiringi dengan berbagai hiburan ringan bernafaskan Adat Batak yang diselenggarakan oleh Panitia dari Srikandi-Srikandi DPD Provinsi Bali.

Dilanjutkan dengan pisah sambut dari Ketua DPC Gianyar yang lama Heppy Jhon Putra Sinabariba kepada Plt. Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Gianyar yang baru Irwan Manurung. Berhubung untuk menetapkan sebagai Ketua DPC Gianyar yang depinitif perlu diadakan Musyawarah Daerah (Musda), dan memerlukan waktu, maka untuk itu kami selaku Ketua DPD Bali mengambil keputusan untuk semetara waktu dijabat oleh Plt, dikarenakan Ketua yang lama akan berpindah tugas kerja ketempat baru di Pekanbaru, Provinsi Riau. Demi kelancaran tugas-tugas organisasi kedepannya, maka SK tersebut diterbitkan.

Dalam sambutan Plt. Ketua DPC Kabupaten Gianyar, pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada segenap Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu yang telah mempercayakan amanah ini, dan mendukung sepenuhnya untuk melaksanakan tugas-tugas sosial dari organisasi menggantikan saudara kita Heppy Jhon Putra Sinabarita yang menjalankan tugas dengan baik, untuk itu saya sebagai Plt. Ketua akan melanjutkan segala program-programnya kedepan, ucap Irwan Manurung.

Disamping itu pada kesempatan yang sama Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Gianyar yang lama, ia sampaikan bahwa terimakasih kepada seluruh pengurus dan kader serta anggota yang telah mendampingi saya selama mengemban tugas sebagai Ketua telah banyak dibantu baik itu secara moril maupun materil kepada organisasi, saya berekspektasi kedepan dengan dipimpin oleh saudara Irwan Manurung akan lebih maju lagi didalam tugas-tugas sosial, selamat kepada Plt. Ketua DPC Gianyar yang baru, harap Heppy Jhon Putra Sinabariba.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bali mengatakan, pergantian ketua dalam organisasi adalah hal yang lumrah, berhubung ketua yang lama menempati di tempat tugas yang baru, jadi perlu adanya penggantinya supaya organisasi tak vakum, dan berjalan seperti biasanya, hanya saja personal yang menduduki dijabatan ketua diganti, itu saja. Kepada ketua yang lama selamat jalan dan sukses selalu ditempat pekerjaan yang baru, dan kepada ketua yang baru, selamat menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan.

“Jangan khawatir dengan amanah yang diemban, lakukan aksi-aksi sosial dengan tulus dan biarlah Tuhan yang bekerja. Dan jadikan masa ini sebagai masa menambah pengalaman baru didalam karir berorganisasi”, tutup Robert Manurung.

(Kabiro MPP)

Komentar