oleh

PPKM Mikro,Ketua DPC PBB Kab. Bintan Rudi Purba, SE: Bersama Jajaran Siap Membantu Jika Dibutuhkan

-Berita, Daerah-210 views

BINTAN – Pemerintah kabupaten Bintan kini menjalankan kebijakan pemerintah pusat mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan Rudi Purba, SE, mendukung dan berharap aturan itu dapat dijalankan dengan tegas.

Dalam hal ini ia menilai, ketegasan tersebut perlu dilakukan. Mengingat kasus Covid-19 di Kabupaten Bintan masih sangat tinggi. Untuk itu, sikap tegas pemerintah dapat dilakukan dengan penerapan sanksi terhadap semua pihak yang melanggar demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Sanksi dan tindakannya harus lebih tegas dan jelas. Mulai peringatan tertulis bagi yang tidak melaksanakan PPKM  Mikro,” kata Rudi Purba, SE, Sabtu (13/07/2021).

Ia juga meminta agar seluruh jajarannya mulai dari tingkat PAC dan Ranting mendukung aturan tersebut. Menurutnya dukungan sangat diperlukan sebagai upaya melaksanakan tugas kemanusiaan secara bersama-sama.

“Kondisi seperti ini bukan untuk pencitraan, tapi tindakan nyata untuk menurunkan angka positif Covid-19. Terlibatnya Pemuda Batak Bersatu, ini adalah tugas kemanusiaan, untuk menyelamatkan nyawa manusia dari pandemi Covid-19. Maka Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu melawan Covid-19,” tegas Rudi.

Pria yang akrab disapa Rudi itu juga mengatakan, siap  mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bintan dalam pelaksanaan PPKM Mikro.

Dikatakannya, “Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Bintan mendukung dan siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 agar tidak ada lagi muncul klaster baru.

“Tetap patuhi Prokes, jangan pernah lengah apalagi sepele dengan wabah ini dan ikutin Vaksinasi yang diselenggarakan. Selalu pakai masker,cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi kegiatan diluar agar terhindar dari virus ini. Dan selalu kita mendoakan agar pandemi ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa sehingga perekonomian pun bisa normal,” tutup Rudi Purba, SE.

(kabiro MPP Kepri/DPC Bintan)

Saksikan di TV CHANNEL PBB

Komentar

MPP PBB News