oleh

Ramadhan Penuh Berkah, Pemuda Batak Bersatu Bersama Gamawa Bagikan Takjil

-Sosial-120 views

KARIMUN | Bulan Ramadhan yang penuh Berkah, untuk yang kedua kalinya dalam bulan puasa ini, Organisasi Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu bersama Gerakan Menjaga Marwah (Gamawa) Kepri kembali membagikan takjil kepada masyarakat pengendara yang bertempat di Kel. Baran Barat, Kec. Meral, Kab. Karimun, Rabu (13/04/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Lurah Baran Barat Asian Siregar, Ketua Gemawa Kepri Denny Subairi beserta jajarannya, Wakil Ketua DPC PBB Kab. Karimun Mazlan Sianturi beserta jajarannya.

Ketua Gemawa Kepri Denny Subairi, mengatakan, “Pembagian takjil yang kedua pada hari ini lebih meningkat dari pembagian takjil yang kita laksanakan di Kec. Karimun pada minggu lalu sebanyak 400 takjil, dan untuk hari ini kita membagikan takjil di Kec. Meral sebanyak 570 takjil, Insyaallah kita akan lanjut pembagian takjil di Kec. Meral Barat pada minggu yang akan datang,” katanya.

Denny berharap semoga kegiatan ini tetap berlanjut sebagai mana hari ini dilakukan akan berlanjut setiap kegiatan antar Gamawa dengan DPC PBB Kab. Karimun.

Foto/dok_mpp

Di tempat yang sama, Ketua DPC PBB Kab. Karimun Osmar. P. Hutajulu melalui Wakil Ketua Mazlan Sianturi, menyampaikan, Bulan Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah bagi kita semua khususnya bagi saudara kita umat beragama muslim.

Mazlan berharap agar kita dapat bergandengan tangan dan saling memberi di bulan yang suci ini, dan untuk kedepannya sinergeritas Ormas Gamawa dengan DPC Pemuda Batak Bersatu Kab. Karimun dapat lebih di tingkatkan lagi dalam kegiatan hal apapun itu sesuai dengan semboyan dari Pemuda Batak Bersatu “Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong” dalam upaya untuk membantu Pemerintah Kab. Karimun.

Sementara Pemerintah Kab. Karimun melalui Lurah Baran Timur Asian Siregar mengapresi kegiatan yang positif tersebut.

Foto/dok_mpp

“Pada prinsipnya saya sangat bangga dan mendukung sekali dengan adanya kegiatan ini, artinya inilah silaturahmi kita yang menyatu antara ormas Pemuda Batak Bersatu dengan Gemawa Kepri,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Ormas Pemuda Batak Bersatu dengan Gamawa Kepri dimana sudah sangat peduli dengan kita semuanya khususnya saudara kita umat muslim, dan disini tidak memandang Suku, Agama dan Ras semuanya. Ini yang dinanti-nantikan dan menjadi kebanggaan kita bersama, mudah-mudahan kedepannya silaturahmi kita ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” tutupnya.

(*/Kadiv MPP)

Komentar