oleh

Rapat Konsolidasi DPP PBB untuk Satukan Pandangan

-Berita-212 views

Bekasi – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) mengadakan rapat konsolidasi untuk mempersatukan pandangan untuk mencapai visi-misi PBB.

Rapat kosolidasi yang berlangsung di Saung Menteng Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, dan di ikuti seluruh petinggi organisasi dewan pimpinan pusat.

Ketua Umum DPP PBB Lambok F Sihombing, S.Pd, menegaskan, rapat konsolidasi ini untuk mengetahui pengembangan organisasi di setiap departemen.

“Termasuk juga akan mengevaluasi kinerja seluruh departeman yang dianggap belum bekerja secara maksimal,” kata Lambok dalam sambutannya, Jumat (18/06/2021).

Ia melanjutkan, kinerja organisasi akan ditentukan oleh proses konsolidasi internal kepengurusan.

Konsolidasi memuat tentang pengenalan terhadap masing-masing pengurus, penyampaian visi organisasi, pengembangan kompetensi sumber daya manusia, sampai pada mengajak semua pihak untuk menjalankan nilai-nilai yang menjadi pegangan organisasi.

“Tidak lain tidak bukan, kita harus lebih lagi membesarkan organisasi ini aga berdampak positf bagi masyarakat khususnya kepada anggota” pintanya.

Di akhir acara, selain merotasi jajaran di Departemen Hamkam, Ketua Umum didampingi Sekretaris Jenderal juga membagikan sertifikat penghargaan kepada beberapa anggota yang dinilai loyal terhadap organisasi.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang dianggap telah menunjukan loyalitasnya terhadap organisasi. Mudah-mudahan ini menjadi acuan bagi anggota yang belum mendapatnya,” pungkasnya.

(Wakadep MPP)

Komentar

MPP PBB News