oleh

Sambangi Polda Jambi, Ketum PBB Lambok F Sihombing, S.Pd, Sampaikan Pesan Penting ke Kapolda

-Berita-97 views

JAMBI | “Kami yakin bahwa Polri akan buka kasus ini dengan terang benderang. Dan juga meyakini Polri tidak akan mempertaruhkan nama baik Polri hanya karena segelintir orang.”

Demikian disampaikan Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, saat bertemu dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, secara langsung di Polda Jambi pada Rabu, (20/07/2022) pagi.

Ia menjelaskan, bahwa organisasi Pemuda Batak Bersatu meminta agar kasus yang menimpa alm. Brigadir J Hutabarat dibuka secara transparan dan akuntabel tanpa ada yang ditutup-tutupi.

“Kami dari organisasi Pemuda Batak Bersatu agar pihak Polri dalam menangani kasus ini dibuka dengan jelas tanpa ada yang ditutup-tutupi,” tegas Lambok.

Foto; Ketum PBB Lambok F Sihombing bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo/mpp

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Lambok berpesan agar Polri tetap menjaga nama baik institusinya.

“Jangan karena ulah segelintir orang nama baik Polri jadi jelek,” katanya.

Dia berharap kepada pihak Polda Jambi agar bersedia untuk menjaga keluarga korban sehingga merasa nyaman.

“Kami menitipkan keluarga sehingga tidak ada intervensi dari pihak manapun ke keluarga sehingga bisa nyaman mengingat masih dalam kondisi berduka,” ujarnya.

Foto; Ketua DPD PBB Provinsi Jambi Wiltondes Pardede bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo/mpp

Di akhir Lambok yang didampingi Ketua DPD PBB Jambi dan Jajaran sangat mengapresiasi langkah-langkah Polri sampai saat ini lewat jargon PRESISI nya. Bahkan dia juga sangat berterima kasih kepada Kapolda Jambi bersama Jajarannya yang telah bersedia memberi perhatian ke pihak keluarga, baik tenaga medis dan kehadiran anggota Polri di rumah kediaman keluarga almarhum.

“Terima kasih atas perhatian bapak Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, yang sudah 2 kali berkunjung ke rumah keluarga almarhum bahkan kesediaan anggota Polri yang berjaga di rumah keluarga. Polri masih dicintai masyarakat, untuk itu janganlah dibuat kecewa hati masyarakat,” tutupnya dan langsung terbang menuju Jakarta setelah 3 hari di Jambi.

(Kadep MPP)

Komentar