Satgas Pemuda Batak Bersatu DPD Sumut, Tunjukkan Rasa Syukur Berbagi Telur Paskah

Berita, DPD243 views

Medan|| Satuan Tugas (Satgas) Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara lakukan kegiatan Jumat Agung bersama Jemaat HKBP Immanuel Medan. Dalam kesempatan tersebut SATGAS PBB DPD Sumut dibawah komando Armed Simbolon, sekaligua memberikan bingkisan berupa telur paskah yang langsung diterima oleh Pendeta A. Simanjuntak, selaku Pendeta HKBP Imanuel Medan. Dalam kesempatan itu hadir juga Pendeta HKBP Moria Medan Bapak Pdt. M. Sinaga.

Komandan Satgas Armed Simbolon

Armed Simbolon Sebagai Komandan Satgas PBB DPD Sumut menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kami karena Pemuda Batak Bersatu Khususnya Satgas DPD Sumut sampai saat ini bertumbuh dan berkembang dengan baik, sebagaimana Visi Misi Pemuda Batak Bersatu yang sudah digagas oleh para pendirinya adalah Sosial dan Kemanusian, Seperti yang selalu disampaikan oleh Ketua Umum Kami Lambok F. Sihombing, Kehadiran PBB harus dapat dirasakan secarah positif oleh seluruh kalangan masyarakat, Ucap Armed.

Bapak Pdt. A. Simanjuntak selaku Pendeta HKBP Immanuel mengucapkan terimakasih kepada SATGAS DPD Sumut, dimana kegiatan ini juga tahun lalu di lakukan oleh SATGAS DPD Sumut, saya atas nama seluruh jemaat  sangat senang dan bangga kepada PBB yang kehadirannya sudah sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama dalam hal kedukaan dan pembelaan terhadap masyarakat khususnya orang batak yang terzolimi, serta pembelaan-pembelaan dan penolakan adanya praktek-praktek intoleransi yang belakangan ini sangat sering terjadi diberbagai daerah di Indonesia, semoga PBB Semakin terberkati dan semakin bermanfaat untuk Indonesia ucap Bapak Pendeta.

 

(admin)

Komentar