oleh

Sosial Adalah Kekuatan Pemuda Batak Bersatu

-Berita-553 views

Bekasi – Adalah salah satu kepedulian terhadap rekan juang di Keluarga Besar Pemuda Bersatu apabila sedang mengalami pergumulan hidup yang tidak bisa dihindarkan, terlebih dalam duka cita.

Sejak berdirinya Organisasi Pemuda batak Bersatu hal inilah yang selalu dipegang teguh bahkan menjadi sebuah pedoman dan berperan kuat dalam perkembangan PBB.

Foto/MPP

Dan hari ini, Kamis (24/06/21) kembali dilakukan oleh Jajaran Dewan Pimpinan Pusat yang dipimpin Jurniman Simbolon (Wabendum), Ger Nababan (Danprov), Rikki Cardo Siburian (Wakadep Humas), Jenri Gultom (Sosbuda), Helen Sianturi (Wakadep Pemberdayaan Perempuan), Rinto Situmorang (Provos), Erik Sirait (Satgas), Rina Sianturi (Admin DPP), Mega Waty Silaban (Srikandi), mengunjungi salah satu anggota sat-provos DPP Indra Silalahi di kediamannya, untuk memberikan saran saran penyemangat, dan doa (ilu manetek—red) agar kiranya kuat dan tabah dalam menjalani kehidupan hari lepas hari.

Foto/MPP

Kita tahu bahwa belum lama ini musibah menimpanya dan harus merelakan belahan jiwanya (istri—red) pergi menghadap Sang Khalik akibat laka lantas.

Semoga kehadiran Organisasi Pemuda Batak Bersatu di dunia ini bisa memberi dampak positif yang sangat luar biasa dan berdaya guna dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Horas,..Mejuah Juah,..Njuah Njuah,..

Salam PPB

(MPP)

Komentar