oleh

Srikandi DPC PBB Jakut Adakan Baksos Berbagi Takjil

-Berita, Sosial-159 views

JAKARTA UTARA | Srikandi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Wilayah Jakarta Utara (DPC, DPAC, Ranting Se-Jakarta Utara) Berbagi kasih dan semangat bersatu NKRI Tanah Airku Tumpah Darahku, gaungnya semboyan ini membangkitkan rasa cinta kasih terhadap sesama manusia.

Srikandi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Wilayah Jakarta Utara melaksanakan Kegiatan Pembagian 500 Takjil di Jl. Enggano sekitar Lampu Merah Mambo,  Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara, Sabtu (09/04/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan pada Bulan Suci Ramadhan ini, Srikandi Pemuda Batak Bersatu Wilayah Jakarta Utara, melalui Kepala Divisi Pemberdayaan Wanita Ibu Vina Nababan didampingi Wakadiv Srikandi DPC Jakarta Utara Fitri Nainggolan dan turut mendampingi Srikandi-Srikandi DPC, PAC/DPAC serta Ranting Se-Jakarta Utara turun kejalan untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap Umat Beragama.

Foto/dok_mpp

Vina Nababan sebagai salah satu kepala Divisi Pemberdayaan Perempuan mengatakan, “Kaum perempuan khususnya perempuan Batak harus bisa menegaskan dirinya berkepribadian elok di tengah-tengah masyarakat dalam kehidupan kaum perempuan di jaman sekarang ini,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Administrasi Jakarta Utara Timbul Fransisco Malau, S.Pd, turut hadir mendampingi Sekretaris Cabang Jakarta Utara Rico Simanjuntak, SH, dan Wakil Ketua 2 DPC Jakarta Utara.

Ketua PBB DPC Jakarta Utara menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bukti nyata Pemuda Batak Bersatu di Kota Administrasi Jakarta Utara menunjukkan rasa solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong,  biasa disebut 4 Pilar PBB adalah kekuatan dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial, terlebih dalam masa pandemi Covid-19.

Foto/dok_mpp

“Sebagai Ormas yang selalu terjun di tengah secara khusus masyarakat Kota Administrasi Jakarta Utara, adalah sebagai bentuk tali kasih dari Pemuda Batak Bersatu yang mempunyai moto satu rasa satu jiwa – NKRI Harga mati. Kedepannya dapat terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masayarakat di bidang Sosial, Kesehatan dan Pendidikan,” tandasnya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan.

Pemuda Batak Bersatu Jakarta Utara Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Horas, Mejuah-juah, Njuah-njuah..

(Kadiv MPP Jakut)

Komentar