oleh

Urgent,..!! Bersama Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

-DPD, DPP, Nasional-196 views

BEKASI – Dalam hal ini, ketua umum Pemuda Batak Bersatu Lambok F Sihombing, S.Pd, perintahkan Departemen Pertahanan dan Keamanan (Hankam) agar semua rekan-rekan yang sedang bertugas di kantor sekretariat DPP, baik dengan para tamu “wajib” mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan anggap remeh apalagi untuk mengabaikan tentang apa yang terjadi saat ini. Angka kematian terus meningkat, rumah sakit penuh sehingga harus menambah tenda-tenda darurat sebagai fasilitas awal bagi pasien yang terindikasi Covid-19. Untuk itu saya perintahkan untuk semua jajaran DPD, DPC, PAC, dan PAR, apalagi wilayahnya masuk zona merah, mari kita patuhi anjuran Pemerintah agar taat dan tetap memproteksi diri, keluarga lewat anjuran-anjuran yang sudah disiarkan. Kalau bukan kita, siapa lagi. Jadi  mari kita sama-sama agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi keselamatan kita semua. Disamping itu tetap kita panjatkan ‘Doa’ sesuai dengan iman masing-masing agar kiranya Tuhan menolong dan Indonesia segera pulih dari Pandemi Covid-19,” tegas Lambok yang dikenal dengan sosok pria yang murah senyum ini.

Foto; Ketua Umum PBB Lambok F Sihombing, S.Pd, tetap lakukan prokes sebelum masuk kantor sekretariat DPP/MPP

Diketahui bahwa sebelum masuk kantor sekretariat DPP sudah tersedia :

  1. Fasilitas untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun cair,
  2. Wajib pakai masker,
  3. Cek suhu badan, dan
  4. Semprot hand sanitizer.

Ketum PBB juga mengingatkan, agar sebelum dimulai aktifitas harus terlebih dahulu dilakukan penyemprotan desinfektan di semua ruang kerja untuk mensterilkan sehingga aman dan nyaman bagi semua.

(MPP)

Saksikan videonya di TV CHANNEL PBB

Komentar

MPP PBB News