Walikota Jayapura Apresiasi Kehadiran Ormas DPC PBB Kota Jayapura 

Berita443 views

JAYAPURA | Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano, (BTM) mengapresiasi kehadiran organisasi Pemuda Batak Bersatu,(PBB) yang diketuai oleh, Daniel Tarigan, SH.

“Terimakasih juga kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai pembina DPC PBB Kota Jayapura. Semua tahu bahwa, orang-orang batak di Kota Jayapura dikenal sangat kompak termasuk dalam hal kebersamaannya,” kata Walikota Jayapura dihadapan pengurus DPC PBB Kota Jayapura saat audensi, Senin kemarin (14/3/2022).

Walikota bahkan menyebutkan, bagi siapa saja yang merantau kesini dan telah tinggal juga disini, maka dia sudah disebut orang-orang Port Numbay yang telah bekerja mencari nafkah.

“Walikota mengajak orang-orang batak untuk saling menjaga keamanan bersama perkumpulan lainnya guna membangun Kota ini semakin baik kedepannya,” sebutnya.

Walikota juga menegaskan bahwa, “Papua khususnya, Kota Jayapura merupakan bagian Integral NKRI, Kita bangun dalam bingkai NKRI sehingga Kota ini kuat,” tegasnya.

Audensi tersebut dihadiri juga, Ketua DPC PBB Kota Jayapura, Daniel Tarigan, SH didampingi Sekretaris, Marulitua Manalu, Wakil Ketua I DPC PBB Kota Jayapura, Lasdo Sitohang  dan Penasehat, J. Nainggolan dan anggota DPC PBB Kota Jayapura.

(WP Siagian)

Komentar